Indonesia merupakan salah satu negara kepulauan yang besar yang memiliki banyak pantai-pantai eksotis dan berbagai macam seni budaya. Hal ini menjadikan Indonesia mempunyai prospek pariwisata yang sangat menjanjikan. Dari sekian banyak daerah pariwisata di Indonesia, Bali bisa dikatakan sebagai daerah dengan sektor pariwisata yang paling maju dan berkembang. Hal ini bukannya tanpa alasan, tapi memang keindahan Bali sebagai pulau dewata sudah tersohor hingga ke seluruh penjuru dunia. Banyak turis-turis dari mancanegara datang untuk berlibur dan menikmati keeksotisan pulau ini.

Sudah menjadi rahasia umum kalau Bali merupakan salah satu destinasi pariwisata yang terkenal karena keeksotisan tempat wisatanya. Seiring meningkatnya animo masyarakat terhadap Bali, tentu saja ini membuat industri pariwisata semakin gencar untuk meningkatkan kualitas komponennya, baik dari sumber daya manusia, pelayanan maupun fasilitas yang ditawarkan.

Seperti diketahui bahasa asing memegang peranan vital dalam industri pariwisata Bali. Pengelolaan pariwisata tanpa didukung dengan adanya keterampilan dan kecakapan berbahasa asing akan menghambat kelancaran dalam memberikan pelayanan terhadap wisatawan yang notabene berasal dari berbagai belahan dunia. Untuk itu memiliki keterampilan berbahasa asing, khususnya bahasa inggris sebagai bahasa international mutlak diperlukan oleh pelaku pariwisata bali. Bahasa inggris pariwisata digolongkan kedalam English for Specific Purposes (ESP) atau Bahasa inggris untuk tujuan tertentu dalam hal ini untuk tujuan pariwisata atau English for Tourism. Sama halnya dengan sektor lain, English for Tourism mempunyai istilah-istilah dan kosa kata penting tersendiri. Bagi Anda yang tertarik berkecimpung di bidang pariwisata atau tourism/hospitality, Anda bisa memperdalam skill bahasa inggris Anda dengan mengikuti kursus-kursus bahasa inggris yang tersedia di Bali. Dalam hal ini English Café sebagai salah satu tempat kursus yang ada di Bali, dapat membantu kesulitan Anda dalam berbahasa inggris. Program Professional Delight adalah salah satu program di English Café yang dirancang khusus untuk pelaku bisnis pariwisata. Dengan system one on one dan waktu kursus yang flexible, Anda dapat meningkatkan kemampuan bahasa inggris pariwisata bersama staff pengajar yang handal. Di program Professional Delight Anda akan mempelajari bahasa inggris pariwisata sesuai dengan bidang yang Anda minati seperti bahasa inggris untuk front office, guest relation, housekeeping, bell boy, receptionist dan lainnya. Segera bergabung dengan English Café. Atau untuk info yang lebih lengkap silahkan email kami di study